Sunday 18 August 2013

Handphone Tercanggih Masa Depan

Handphone Masa Depan - Memiliki handphone / hp dengan teknologi yang canggih merupakan idaman setiap orang. Di jaman sekarang sudah banyak produsen ponsel handphone yang bersaing menciptakan ponsel baru yang lebih canggih.

Banyak handphone sekarang yang sudah berkembang menjadi Handphone / Smartphone yang Canggih. Tapi apakah kalian tahu konsep Handphone di masa depan ? Diperkirakan handphone ini mempunyai model terbaru yang belum ada pada saat ini.


Ini adalah model dari handphone masa depan yang sudah diidam-idamkan banyak orang. Seperti yang kita lihat handphone ini transparan dengan layar yang sangat tipis.

Handphone ini juga mengubah tampilan / tema sesuai dengan keadaan suhu / cuaca di lingkungan sekitar tempat handphone ini digunakan. Seperti gambar dibawah ini :




Tetapi masih banyak kontroversi dan pertanyaan-pertanyaan terhadap produksi handphone canggih ini.Pastinya handphone ini akan memakan banyak biaya dan sangat mahal bila sudah ada di pasaraninfounik-pintar.com

5 comments:

  1. Its amasing.., keren sekali gan, semoga saja cepat terwujud.
    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Dunia IT semakin canggih saja, makasih atas kunjungan sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang dunia IT makin lama perkembanganya makin pesat, yoi sama2 bro keep bloging

      Delete
  3. Zaman makin lama makin maju dan segala sesuatunya dpt diciptakan salah satunya yaitu handphone yg utk sekarang ini banyak sekali digunakan orang ,dengan sebuah handphone apa saja bisa dikerjakan , komunikasi, pesan , email, kirim gambar , melihat peta, camera foto, dan banyak lagi yg akan diciptakan oleh para ahli .Selamat atas semua,

    ReplyDelete