Friday, 23 August 2013

Sup dari Janin Manusia

Sup dari Janin Manusia - Pernahkah kalian membayangkan sup/sop dengan resep yang sangat tidak masuk di akal?. Ternyata di dunia terdapat sup yang memiliki harga yang mahal tetapi dengan resep makanan yang sangat langka. Sup ini terlihat menjijikan bagi orang yang baru pertama kali melihatnya. Sup ini terbuat dari janin bayi yang sudah tidak bernyawa.

Berikut adalah Sup dari Janin Manusia:


Sup ini adalah sup yang terbuat dari janin bayi manusia. Sup ini dibuat di restoran di daerah Thaisan, Beijing. Sup ini sering disebut juga dengan istilah " Healthy Soup " atau sup kesehatan.

 Janin yang dibuat sup ini diperoleh dari pasangan suami istri yang ingin mempunyai anak laki-laki tetapi anaknya perempuan semua jadi mereka menggugurkan janin dan menjualnya kepada pihak restoran tersebut. Biasanya bisa juga diperoleh dari hasil anak diluar nikah atau lainya.



Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam danBaikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

   

Harga per porsi ‘Healthy Soup adalah 3,500 RMB. Biasanya janin yang dibeli dari hasil keguguran atau digugurkan hanya beberapa ratus RMB saja, sedangkan kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.
 

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja dan siap dimakan.
 

Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatukondisi yang sangat terkutuk.




Healthy Soup’ yang dipercaya dapat meningkatkan stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan,Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap 

‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

0 comments:

Post a comment