Monday 5 August 2013

10 Smartphone Tercanggih 2013

10 Daftar Smartphone Terbaik 2013 - Infounik-pintar akan membahas teknologi komunikasi yang trend dan tercanggih dimasa sekarang. Para produsen smartphone atau android canggih pun sekarang semakin kreatif dan pintar dalam membuat produknya.

Smarthone terbaru sekarang sudah didukung dengan gadget dan aplikasi yang sangat mutakir. Harga Smartphone pun bermacam macam dari murah hingga mahal.Berbagai teknologi baru sudah dikembangan gkan untuk menciptakan ponsel canggih ini.Ponsel sudah dilengkapi dengan kamera megapixel, touchscrean ,dan banyak lainya yang membuat pengguna semakin ingin memilikinya.

Berbagai perusahaan smartphone ataupun android mulai bersaing menciptakan ponsel dengan teknologi yang paling canggih. Berikut 10 Daftar Smartphone Terbaik 2013 :

Baca Juga 10 Smartphone Terbaik di Tahun 2014-2015 

10. Nokia Lumia 920


Nokia Lumia 920 berada di peringkat 6 pada awal tahun dan melihat kompetisi yang sekarang telah jatuh ke nomor 10. Ini adalah Smartphone yang memiliki sistem operasi Windows 8. Muncul dengan prosesor dual core 1,5 GHz dan lebih dari itu adalah yang kompatibel 4G . Kamera belakang terbaik dengan resolusi 8MP memberikan hasil yang menakjubkan untuk memgambil momen dalam hidup Anda.

9. Samsung Galaxy Note II


Jika Anda mencari smartphone tab maka Anda telah datang ke pilihan yang tepat. Samsung galaxy note II memiliki pena sendiri dan beratnya hanya 180g. Telah ditingkatkan dengan sistem operasi android terbaru Google dan dapat terhubung ke jaringan 4G.

8. Google Nexus 4

Google Nexus 4
Nexus 4 berjalan Android 4.2.2 Jelly Bean. Seperti yang dirilis oleh Google sehingga Anda mendapatkan default paket Google terinstal di dalamnya. Memiliki standar app store Google Play dan tentu saja Anda mendapatkan browser terbaik di pasar. Muncul dengan 2 GB RAM dan kamera 8 mp. Kamera ini dapat merekam video HD 1080 p.

7. Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3
S3 menjalankan android 4.1 dan Anda dapat memilih untuk membeli apakah 32 atau 64 GB. Hal terbaik tentang ponsel ini adalah ia memiliki baterai yang besar dan dilengkapi dengan GHz inti prosesor 1.4 quad. Perangkat ini kompatibel untuk dipasangkan kartu micro SD hingga 64 GB.

6. HTC First

HTC First
HTC First telah diumumkan baru-baru ini dan akan menjadi ponsel pertama kalinya dengan antarmuka facebook, yaitu 'Facebook Home'. Hal ini juga dikabarkan Smartphone Facebook pertama. HTC First juga menjalankan android Jelly. Kekurangan dari Ponsel ini ada pada sisi kamera. Kamera belakang hanya 5 MP. Tapi untuk mengatasi kekecewaan, dengan kemampuannya yang dapat terhubung ke 4G

5. LG Optimus G

LG Optimus G
Optimus G telah membuat LG berada di ponsel merek manufaktur terbaik. Ada banyak versi produk ini di pasar. Optimus G  didukung dengan prosesor 1,5 GHz quad-core Krait QualCromm dan merupakan ponsel android brilian. Optimus G juga memiliki slot kartu didukung hingga 64 GB dan kamera 13 MP yang memberikan hasil gambar resolusi tinggi.

4. iPhone 5

iPhone 5
Ini adalah smartphone yang menakjubkan. Tentu saja ketika Anda melihat setiap gadget elektronik yang memiliki tanda apel di belakangnya. Fitur terbaik dari iPhone 5 adalah Siri diperbarui. Anda dapat merekam video HD dari kamera belakang.

3. Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4
S4 merupakan versi upgrade dari S3 dan mayoritas fitur-fiturnya berisi ide-ide baru untuk membantu pengguna dalam penggunaan mereka elepon. Gradasi up terbaik adalah Smart Jeda. Telepon jeda video ketika Anda berpaling untuk menyimpan baterai dan memainkan mereka lagi ketika Anda mulai melihat itu. Memiliki kamera beresolusi 13 Mp yang memberikan sentuhan nyata untuk foto yang Anda ambil.

2. Sony Xperia Z

Sony Xperia Z
Xperia Z menakjubkan dari segi penampilan, hasil kamera HD, kecepatan yang menakjubkan. Tidak ada yang bisa mengalahkan Sony dalam hal menakjubkan HD LCD hasil seperti Sony adalah produsen terbaik dari LCD. Kualitas Sony Xperia membuat smartphone terbaik kedua di dunia tahun ini.

1. HTC One

HTC One
Yang mengambil mahkota adalah HTC One. Telepon logam memiliki kamera belakang 4 MP dengan 2,0 um. Kualitas kamera unggul karena dari pixel ekstra dan fitur lain yang menakjubkan adalah HTC TV. Sekarang anda dapat mengontrol TV atau DVD player menggunakan ponsel pintar Anda. HTC One merupakan smartphone terbaik untuk dibeli pada tahun 2013 infounik-pintar.com


Berikut adalah daftar ponsel canggih yang dapat kalian beli dan coba dirumah. Amati baik - baik dalam pembelian ponsel agar tidak menyesal ketika sudah terbeli.

1 comment:

  1. Smartphonenya benar-benar canggih semua. Tetapi kalau disuruh memilih salah satu, saya pilih yang nomor 8 Google Nexus 4.

    ReplyDelete