Saturday 17 May 2014

5 Ciri Orang yang Pernah Melakukan Operasi Plastik



5 Ciri Orang yang Pernah Melakukan Operasi Plastik - Ingin terlihat sempurna di hadapan orang banyak memang merupakan keinginan banyak orang terutama wanita. Salah satu cara yang sering digunakan agar terlihat sempurna adalah melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya.

Ada banyak orang yang telah melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk tubuhnya yang tidak sempurna sehingga terlihat sempurna.

Namun, saat ditanya tidak akan ada satu pun orang yang mau mengakui secara blak-blakan bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik agar terlihat sempurna.

Ada banyak orang Indonesia yang telah melakukan operasi plastik. Hanya saja, kamu tidak mengetahuinya karena mereka tidak akan mengatakannya dengan jujur bahwa kesempurnaan yang mereka miliki adalah hasil operasi plastik.

Oleh karena itu, kami berbagi tips nih untuk kamu mengatahui siapa saja yang pernah melakukan operasi plastik. Mau tau bagaimana cara mengetahuinya? Yuk, kita kenali ke lima ciri-ciri orang yang pernah melakukan operasi plastik, seperti dilansir LintasMe.com

1. Kulitnya tidak kendur


Ciri yang pertama harus kamu ketahui bahwa orang yang sudah pernah melakukan operasi plastik, kulitnya tidak akan mengendur meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Orang yang pernah melakukan operasi plastik akan memilliki wajah yang awet muda, padahal usianya tidak semuda wajahnya.

2. Bekas luka kecil di telinga


Ciri yang kedua kamu bisa melihat apakah ada bekas luka kecil di bagian telinganya atau tidak. Jika ada berarti orang tersebut sudah pernah melakukan operasi plastik sebelumnnya. Hal ini dikarenakan saat melakukan operaso plastik, maka akan membutuhkan proses pelepasan telinga untuk menarik  kulit agar terlihat lebih kencang. Oleh karena itu, mereka akan memiliki bekas luka kecil di bagian telinganya.

3. Lihatlah telinganya


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, orang yang pernah melakukan operasi plastik pasti akan memiliki bekas luka kecil pada bagian telinganya. Selain itu, kamu juga bisa melihat telinganya dengan teliti apakah warna telinganya berbeda dengan kulitnya atau tidak. Jika berbeda, berarti orang tersebut memang pernah melakukan operasi plastik.

4. Kelihatan ‘Jahat’


Nah, selain ditelinga kamu bisa melihat ke wajahnya. Biasanya orang yang pernah melakukan operasi plastik akan memiliki wjaah yang terlohat jahat dari pada sebelumnya. Jadi, kamu bisa melihat wajahnya apakah terlihat lebih angkuh atau jahat dari sebelumnya atau tidak.

5. Bentuk bibirnya aneh


Seseorang yang pernah melakukan operasi pada bibir seperti penambahan silikon pada bibir akan terlihat jelas. Jika bibir bagian atasnya terlihat lebih tebal, maka  berarti ia pernah melakukan operasi plastik sebelumnya.

Itulah dia ke lima ciri-ciri orang yang pernah melakukan operasi plastik.

sumber

0 comments:

Post a Comment