Friday, 30 May 2014

Pemuda Rekam Ekspresi Horor Ayahnya Saat Pura-Pura Bercerita Bahwa Pacarnya Hamil


Pemuda Rekam Ekspresi Horor Ayahnya Saat Pura-Pura Bercerita Bahwa Pacarnya Hamil -  Photo copyright Dailymail.co.uk

Vemale.com - Anda pasti sudah sering melihat video penjebakan yang bisa memancing emosi seseorang. Kadang kita ikut terbawa emosi karena gurauan yang agak keterlaluan, kadang juga tertawa sendiri setelah melihat reaksi target penjebakan.

Namun kali ini sebuah aksi nekat dilakukan oleh Prateek Verma, seorang pemuda India. Ia sepertinya ingin mengikuti gaya bergurau anak sekarang yang kadang bisa bikin orang lain jantungan. Dan targetnya kali ini adalah sang ayah, Sunder Verma.

Prateek Verma menceritakan pada ayahnya pada pacarnya hamil | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sebenarnya Prateek sedikit bermain api dengan mengajak bergurau ayahnya kali ini. Pasalnya ia menggunakan gurauan yang mengerikan dengan mengatakan pada sang ayah, pacarnya sedang hamil. Sementara sang ayah sepertinya bukanlah orang yang panjang sabarnya.
Sejak ia menceritakan tentang gadis yang dimaksud oleh Prateek, ayahnya nampak kurang suka dengan gadis itu. Jadi ketika ia mengetahui bahwa anaknya menghamili seorang gadis, ia pun langsung memukuli dan menendang anaknya. Emosi memuncak dan sepertinya suasana makin panas.

Kenapa kamu tega menghancurkan martabat keluarga? | Ini hanya jebakan, Ayah|He? Apa? | Photo copyright Dailmail.co.uk
Sebelum sang ayah benar-benar akan menghajarnya, Prateek pun segera mengatakan bahwa ia hanya bercanda. Ia menjelaskan ada kamera di kamarnya yang sedang merekam sang ayah dan seketika raut wajahnya agak menurun dan tak terlalu emosi.

Namun ia masih sempat menanyakan pada anaknya apakah ia benar-benar bercanda atau hanya ingin menghindari amarah ayahnya. Well, sedikitnya gurauan ini sedikit berlebihan bagi orang tua. Jangan ditiru ya, Ladies. Bahaya juga kalau si ayah punya masalah kesehatan seperti jantung atau tekanan darah tinggi.

sumber

0 comments:

Post a comment