Saturday 24 May 2014

5 Selebritis Indonesia Yang Mirip Artis Korea Selatan

5 Selebritis Indonesia Yang Mirip Artis Korea Selatan - Disadari atau tidak, trend Korea saat ini sedang melanda Indonesia. Banyak remaja-remaja di tanah air yang demam Korea, mulai dari film, lagu, lifestyle, termasuk gaya berpakaian dan lain-lain.

Seakan-akan mereka ingin mirip dengan bintang pujaannya. Namun ternyata ada beberapa orang dari kalangan artis Indonesia yang mirip dengan bintang Korea. Siapa sajakah mereka? Langsung saja simak 5 Selebritis Indonesia Yang Mirip Artis Korea Selatan  berikut ini.

1. Winda Khair-Kim So Eun


Dia adalah seorang remaja berparas cantik yang terkenal lewat FTV. Nama Winda Khair mulai melejit berkat banyaknya FTV yang dibintanginya. Remaja yang lahir pada 22 Februari 1993 ini juga pernah bermain sinetron berjudul '3 Semprul Mengejar Surga' (2013) sebagai Dewi.

Wajah cantik Winda jika diperhatikan sangat mirip dengan artis Kim So Eun. Artis asal Korea Selatan ini sangat dikenal banyak orang setelah membintangi drama televisi Boys Over Flowers.

2. Mpok Atiek-Choi Ran


Mpok Atiek adalah salah satu selebriti Indonesia yang bernama asli Atiek Riwayati. Dia merupakan komedian dan pemain sinetron yang juga terkenal karena kebiasaan latahnya.

Namun siapa sangka bahwa wajah Mpok Atiek ini sangat mirip dengan salah seorang artis Korea, yakni Choi Ran. Dia merupakan orang yang cukup senior di dunia entertain Korea.

3.Gilbert Marciano-Jae Hee


Gilbert Marciano mulai dikenal publik sejak membintangi sebuah sinetron remaja berjudul 'Inikah Rasanya'. Memang, dengan paras yang rupawan, sosok Gilbert mudah diingat dan menjadi idola kala itu.

Namun wajahnya yang tampan tersebut sangat mirip dengan salah seorang artis Korea, yaitu Jae Hee. Dia merupakan aktor asal Korea Selatan yang kala itu mulai terkenal setelah membintangi film berjudul 3-Iron pada tahun 2004. Lihat, betapa miripnya mereka.

4. Sherina Munaf-Seo In Young


Seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pemain film dengan segudang prestasi dan talenta. Penyanyi berdarah Minang ini pertama kali terjun ke dunia akting pada tahun 2001. Sherina membintangi film berjudul 'Petualangan Sherina' bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa.

Nah, ternyata, wajah Sherina ini cukup mirip dengan seorang penyanyi, dancer, model, presenter TV, dan aktris profesional Korea Selatan. Dia banyak dikenal dengan nama Elly karena merilis album solo pertamanya dengan judul 'Elly is so hot' pada tahun 2007. Sedangkan tahun 2008, dia kembali merilis albumnya yang kedua berjudul 'Elly is Cinderella'.

5. Zian Zigaz-Jang Geun Suk


Zian adalah seorang selebriti tanah air yang terkenal berkat band yang dibentuknya pada pertengahan 2006 bernama Zigaz. Zian adalah seorang vokalis di Zigaz.

Namun siapa sangka, dengan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya, ternyata justru membuatnya mirip dengan artis asal Korea, yaitu Jang Geun Suk. Dia adalah seorang artis, penyanyi dan juga model kelahiran 26 September 1987. Dengan model rambut yang hampir sama, wajah mereka pun sekilas tampak mirip.

6 comments:

  1. kalo yng menurutku paling mirip itu winda dan mpok ati :D
    ko bisaaaa ya ada yang mirip ;)
    oia yang mirip dengan mpok ati usianya berapa tahun gan?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete
  2. Jang Geun Suk sama Zigas?!-_- ya gak miriplahh...

    ReplyDelete
  3. Klo jang geun suk ama zian. . . kyknya beda bgt. . . ------__------

    ReplyDelete
  4. yang sherina mah ga mirip ah sist..
    makasih :D

    klik klik klik http://veriska.com/

    ReplyDelete