Thursday 22 May 2014

4 Foto Penampakan Hantu Paling Nyata Di Dunia

4 Foto Penampakan Hantu Paling Nyata Di Dunia - Percaya tidak jika kita sebagai manusia dilahirkan ke dunia ini untuk berbaur dengan makhluk lainnya. Tak hanya makhluk hidup seperti para binatang atau tumbuh-tumbuhan. Namun sebagian dari kita percaya bahwa makhluk halus merupakan sebagian dari makhluk yang juga hidup di dunia.

Nah pendapat ini tentu saja lahir tak serta merta atau tanpa adanya bukti otentik. Banyak dari mereka yang sadar dan bahkan disadarkan secara langsung oleh makhluk halus itu sendiri. Bahkan kehadiran mereka juga bisa di buktikan dari adanya keinginan mereka dalam tampil pada beberapa moment yang terabadikan.

Seperti yang dilansir dari oddee.com beberapa foto penampakan di bawah ini jelas telah menggegerkan banyak pihak yang melihatnya secara langsung. Yup, penampilan yang dirasa janggal ini dipercaya sebagai penampakan makhluk halus loh. Wah seperti apa sih aksi makhluk halus dalam menampakkan dirinya tersebut?

1. Hantu Nenek Dalam Mobil


Foto penampakan makhluk halus pertama dalam daftar ini dialami oleh seorang wanita paruh baya. Mabel Chinnery yang saat itu sedang mengunjungi makam bersama sang suaminya tak sengaja mengabadikan beberapa moment di makam tersebut. Namun satu dari beberapa foto yang terabadikan pada tahun 1959 tersebut justru menuai banyak pertanyaan.

Pasalnya sang suami yang kala itu sedang menunggu di mobil nampak tengah bersama sosok yang memakai kacamata di belakangnya. Seorang pakar fotografi yang meneliti foto yang diambil di Inggris itu pun yakin bahwa sosok tersebut bukanlah efek wajar pada sebuah foto. Dan Mabel meyakini bahwa foto penampakan di balik tubuh sang suami menyerupai penampilan ibunya.

2. Hantu Kakek di Belakang Tubuh Nenek


Foto penampakan berikut terjadi pada Seorang pria juga nampak dikejutkan dengan adanya sosok penampakan yang muncul dari foto yang telah ia ambil. Denise Russel saat itu sedang iseng mengabadikan foto neneknya di tahun 1997. Dan pada tahun itu, nenek yang sudah berusia sekitar 80 tahun memang merupakan seorang janda.

Namun alangkah terkejut Denise saat melihat foto sang nenek yang sedang duduk sendiri menghadap ke kamera. Yah bayangan seorang pria tua nampak berdiri di belakang tubuh sang nenek dan tak menunjukkan tubuhnya. Namun setelah diteliti lagi, Denise dan sang nenek meyakini bahwa pria tersebut adalah sang kakek yang telah meninggal di tahun 1984.

3. Anak Kecil di Kuburan


Pada tahun 1946 seorang wanita bernama Andrews tengah mengambil gambar yang merupakan kuburan tempat almarhum putrinya. Putri Andrew meninggal saat usianya masih 17 bulan. Namun betapa terkejut wanita itu saat mengetahui foto penampakan seorang bayi dalam fotonya.

Yah bayi itu benar-benar terlihat nyata dan menghadap pada kamera Andrews. Tapi anehnya, penampakan bayi tersebut bukanlah merupakan almarhum putri Andrews. Dan setelah diteliti lagi, seorang paranormal mengatakan bahwa kuburan di samping almarhum putri Andrew adalah seorang anak kecil.

4. Anak Kecil Misterius


Seorang fotografer tengah mengambil gambar di sekitar peternakan sebagai salah satu koleksinya. Lokasi yang ia tuju saat itu adalah Inggris dan mengambil waktu di malam hari. Dan benar saja, pria bernama Neil Sandbach ini pun lantas terkejut bukan main dengan apa yang telah ia foto.

Ia melihat sesosok anak laki-laki yang tampak mengintip dirinya saat sedang mengambil gambar tersebut. Padahal, Neil sepenuhnya yakin bahwa saat ia sedang mengambil gambar peternakan tersebut, tak ada seorang pun di sana. Namun beberapa saat kemudian Neil mendapat berita dari para warga setempat bahwa mereka juga kerap melihat penampakan bocah laki-laki dengan pakaian putih di malam hari.

Nah, itulah 4 Foto Penampakan Hantu Paling Nyata Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment