Wednesday 21 May 2014

5 Manfaat Dari Urine Di Masa Depan yang Luar Biasa


5 Manfaat Dari Urine Di Masa Depan yang Luar Biasa - Urine atau yang lebih dikenal dengan
sebutan air kencing merupakan hasil sisa pembuangan dari dalam tubuh. Sebagian orang menganggap bahwa air kencing ini merupakan sesuatu yang sangat menjijikan. Namun, tenyata menurut beberapa peneliti air kencing ini sangat bermanfaat untuk masa depan kehidupan manusia. Waduh ! Nah, pasti pada penasaran kan? Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Bahan bakar mobil

Bahan bakar minyak sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia salah satunya untuk mobil. Tapi, seperti diketahui bahan bakar minyak itu sendiri sangat sulit untuk dicari karena sudah kehabisan banyak stok untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang semakin banyak menggunakan bahan bakar minyak. Oleh karena itu, beberapa peneliti menemukan penemuan baru, mereka menciptakan sebuah mobil yang bisa digerakan dengan menggunakan air kencing. Namun, penemuan ini masih dalam proses.

2. Solusi untuk krisis air

Manfaat yang satu ini sungguh sangat mengejutkan. Menurut beberapa peneliti air kencing dapat membantu masyarakat yang mengalami krisis air bersih. Dengan air kencing yang diolah kembali, manusia dapat meminumnya sebagai pengganti air bersih. Waduh, apa rasanya ya minum air kencing?

3. Darah robot

Menurut seorang peneliti yang bernama Peter Walker, air kencing sangat bermanfaat untuk masa depan. Hal ini ia buktikan dengan menciptakan penemuan baru yang merupakan jantung buatan untuk robot. Jantung buatan ini dapat membuat robot menjadi bisa bergerak. Namun, jantung ini harus diisi terlebih dahulu dengan air kencing barulah jantung tersebut bisa menggerakan robot.

4. Pelacak perubahan iklim

Sebuah study yang membandingkan antara air kencing dengan perubahan iklim. Dari study tersebut dapat menghasilkan suatu hal yang begitu mengejutkan, yaitu air kencing dapat digunakan untuk melacak perubahan iklim pada masa yang akan datang.

5. Urin sebagai baterai smartphone

Smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat ini ternyata menarik beberapa peneliti untuk melakukan penelitian terhadap baterainya. Sebuah tim peneliti berhasil menemukan penemuan cara baru untuk mengisi ulang daya baterai smartphone yang kamu punya. Caranya dengan menggunakan urine.


sumber

0 comments:

Post a Comment