Saturday, 24 May 2014

5 Bandara yang Punya Tempat Tidur Paling Nyaman

5 Bandara yang Punya Tempat Tidur Paling Nyaman - Penerbangan delay atau waktu menunggu yang terlalu lama membuat para calon penumpang pesawat lelah. Andai saja bandara yang sedang didatangi punya area tidur yang nyaman. Catat! Inilah 5 bandara yang punya tempat tidur paling nyaman.

Bukan hanya fokus pada penerbangan, kini bandara makin peduli dengan para penumpang. Mulai dari menyediakan kursi pijat hingga ruang untuk tidur. Dari CNN Travel, Selasa (22/10/2013) berikut 5 bandara yang punya area tidur ternyaman.


1. Bandara Helsinki-Vantaa, Finlandia


Bandara Helsinki-Vantaa di Finlandia disebut sebagai bandara yang bersahabat bagi mereka yang lelah dan ngantuk. Karena di sana tersedia Relaxation Zone yang nyaman.

Tempat tidur bertingkat yang cukup empuk dan nyaman siap menampung tubuh-tubuh lelah dan kurang tidur. Ditambah, banyak sekali area lain yang bisa dijadikan tempat merebahkan badan atau sekadar merebahkan kepala.

2. Bandara Internasional Hong Kong, Hong Kong


Memang tidak sekeren yang ada di Helsinki-Vantaa, tapi Bandara Internasional Hong Kong bisa meringankan kekurangan tidur atau kelelahan para penumpangnya. Anda bisa dengan santai tidur di kursinya.

Tak mau tidur dengan terduduk, tidur saja dengan merebahkan badan. Kursi di bandara ini tidak memiliki sandaran tangan sehingga siapa saja bisa tidur dengan nyaman. Ditambah, bantalan busa kursinya cukup empuk.

3. Bandara Schiphol, Belanda


Bandara di Amsterdam ini punya kelebihan kursi-kursinya yang nyaman. Juga, ada sleeping pod yang bisa dihuni para calon penumpang pesawat.

Yang tak kalah menyenangkan, adanya area hijau mirip hutan mini di dekat area kedatangan. Menghirup napas barang sejenak sambil memejamkan mata bisa membuat Anda lebih segar selama beberapa jam ke depan.

4. Bandara Incheon, Korea Selatan


Bandara Incheon di Seoul, Korea Selatan punya tempat duduk yang mudah diubah menjadi tempat tidur. Cukup dekatkan dua kursi dan Anda pun bisa mendapat 'tempat tidur' dadakan yang muat untuk 3 orang.

5. Bandara Internasional Changi, Singapura


Mungkin bisa disebut Bandara Internasional Changi di Singapura sebagai bandara impian. Hampir semua yang menyenangkan ada di sana. Mulai dari area terbuka, taman cantik, kolam renang, hingga area tidur yang nyaman.

Ada 6 area istirahat di bandara ini. Anda bisa memilih tidur di kursi yang bisa direbahkan di mana. Tapi ada satu peraturan sosial yang harus dipatuhi saat istirahat di zona-zona ini yaitu jangan berisik.

sumber

0 comments:

Post a comment