Friday, 15 November 2013

5 Gadget yang Datang Untuk Merubah Kehidupan Manusia

5 Gadget yang Datang Untuk Merubah Kehidupan Manusia - Di dunia perkembangan teknologi informasi sudah semakin pesat. Mulai dari smartphone, gadget, hingga ponsel canggih sudah diciptakan. Tapi pastinya akan ada ciptaan-ciptaan baru yang membuat teknologi yang lama tidak laku lagi atau punah.

Berikut ada 5 gadget yang akan muncul atau diliris tahun-tahun kedepan. Gadget ini ditaksir dapat sangat membantu dan memanjakan kebutuhan manusia. Berikut ke-5 gadget canggih tersebut :

1. Sensor Gigi

Sensor Gigi

Perawatan gigi tentunya sangat penting, baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak. Namun sering kali kita merasa takut apabila pergi ke dokter gigi. 

Dengan hadirnya teknologi sensor gigi, Anda tidak perlu cemas dengan waktu kontrol gigi dan apabila terjadi kerusakan gigi seperti penumpukan plak, gigi berlubang dan infeksi lain karena sensor ini akan memberitahukan kerusakannya.

2. Roller Coaster Bersayap


Roller Coaster Bersayap


Roller coaster ini dikembangkan oleh Bollinger & Mabillard, Wing Coasters adalah jenis roller coaster yang menempatkan penumpang di sisi trek, memberi mereka ilusi bahwa mereka sedang naik di sayap pesawat. Tidak ada yang di bawah atau di atas mereka. 

Saat ini ada empat di dunia tiga diantarnya berada di AS, dan roller coaster kelima akan dibangun di Cina tahun ini. Wing Coasters tidak dianjurkan bagi orang yang takut ketinggian, atau bagi kita yang memiliki kecenderungan untuk muntah.

3. Oculus Rift



Oculus Rift

Beberapa orang menyebutnya sebagai revolusi dalam game. Oculus Rift adalah headset virtual reality, yang memiliki potensi untuk mengubah industri game selama-lamanya. Gamer telah mendapatkan keuntungan dari desain besar dan kapasitas grafis yang melebihi game PC, selain itu juga Oculus Rift memungkinkan untuk membawa pemain tepat ke tengah-tengah aksi.

Kita hanya bisa membayangkan bagaimana teknologi baru ini akan dimasukkan ke dalam permainan yang populer saat ini.

4. 4K TV



4K TV

Kecenderungan mengganti televisi klasik dengan televisi digital telah berlangsung untuk sementara waktu, tapi TV 4K mungkin akan menjadi hit akhir untuk industri tua ini.

Terminal 4K dapat menampilkan film dengan resolusi empat kali lebih besar dari HDTV, sehingga dapat dimengerti mengapa teknologi ini paling mutakhir. Untuk saat ini, harga masih terjangkau. Selain handal dalam menampilkan gamar, televisi ini juga begitu cepat menemukan saluran favorit penggunanya.


5. Jam tangan pintar

Jam tangan pintar

“Pebble” resmi diluncurkan pada tahun 2013, dan menjadi arloji pintar pertama. Selain mempunyai fungsi umum seperti jam tangan klasik, jam pintar ini juga dapat dihubungkan ke Smartphone atau tablet, dengan Android sederhana atau aplikasi iOS. 

Dengan cara ini, pengguna akan disuguhi akses ke banyak informasi seperti panggilan tak terjawab, pesan, dan email. Perangkat ini terhubung dengan app store juga, sehingga para pengembang bisa membuat aplikasi lain yang akan membuat Pebble bahkan lebih menarik dan useful.

0 comments:

Post a comment