Wednesday 26 March 2014

5 Artis Seksi Indonesia yang Mirip Artis Luar

5 Artis Seksi Indonesia yang Mirip Artis Luar - Konon katanya, setiap manusia memiliki 7 kembaran di dunia yang suatu hari bisa kita temui kesamaannya. Ternyata artis seksi asal Indonesia pun memiliki kembaran yaitu sesama selebritis luar negri yang seksi pula. Mau tau siapa saja artis seksi Indonesia yang mirip dengan artis seksi luar negri? berikut artikel menariknya.

1. Pevita - Ozawa


Coba lihat dengan saksama, bukankah keduanya sama-sama imut dan menggemaskan?

2. Amanda - Vega


Lihat deh, keduanya punya mata yang sayu, rambut panjang yang lurus, bibir mungil yang tajam, serta dagu yang lancip. Gak kelewat, tatapan seksi keduanya pun dijamin bikin para penggemar terhipnotis!

3. Luna - Barton


Kalau yang ini punya kesamaan di hidung, bibir dengan bagian bawah lebih tebal, mata yang berbinar, dan cara senyum yang hampir sama.

4. Sun - Jessica


Nah, keduanya punya ekspresi yang serupa kan saat mengernyitkan dahi? Bibir yang centik, mata yang sipit, hidung yang pesek, dan pipi yang tembam. Lucu, ya!

5. Rosie - Laura


Keduanya memiliki karakter wajah yang keras dengan dag panjang, rahang bersiku, hidung bangir, bibir bulat seksi, dan tatapan tajam.

Menurutmu, siapa lagi artis Indonesia yang mirip dengan artis luar negeri?

sumber

2 comments:

  1. terimakasih atas postingannya..
    kalo menurutku yang pevita ga mirip, kalo yang nadia vega mirip hidung sama bibirnya..nahhh kalo yang luna maya bener-bener mirip banget..
    barton itu pengenti atau actris gan?
    terimakasih ;)

    ReplyDelete