Monday 4 November 2013

Pria Berusia 50 Tahun yang Memiliki Paras Pria Muda




Pria Berusia 50 Tahun yang Memiliki Paras Pria Muda -  Charles Brown, pria asal Inggris ini sejatinya sudah cukup berumur. Usianya telah menginjak setengah abad. Namun, ia miliki paras ABG. Buktinya, pria 50 tahun itu tak diizinkan membeli sebotol wiski karena disangka terlalu muda untuk membeli minuman tersebut.


Di Inggris, penjualan wiski memang dilegalkan. Minuman ini bebas diperjualbelikan asalkan dijual ke orang yang tepat.

 Orang yang dimaksud adalah pembeli yang berusia 18 tahun ke atas.Kisah Charles Brown dimulai di sebuah toko wiski bernama Morrisons di Kota Huddersfield, Inggris. Tatkala ke kasir hendak membayar, ia diminta menunjukan kartu identitas (KTP).



Tak cukup terkejut, Charles Brown akhirnya adu mulut. Ia kesal dengan sikap pelayan yang tak mempercanyai usianya. Terlebih, kala itu ia tak membawa kartu identitas.Namun akhirnya Charles Brown bisa lolos atas penjelasan pelayan toko lainnya yang mengenali sosoknya. Pria yang tepat berulang tahun ke-50 pada Juli lalu ini meski masih kesal akhirnya bisa membawa pulang wiski kegemarannya.
“Saya menganggapnya sebagai pujian (awet muda). Tapi saya kesal,” ujarnya.
Charles Brown berpendapat jika Toko Morrisons hendaknya perlu melatih lagi staf dan karyawaannya. Sedangkan pihak pemilik beralasan, apa yang dilakukan pegawainya sudah tepat. Mereka serius jalankan perintah.

Di Inggris, regulasi peredaran minuman keras bahkan lebih ketat lagi. Pembeli yang ingin menikmati minuman memabukkan itu harus mampu membuktikan jika usianya di atas 25 tahun ke atas.

0 comments:

Post a Comment