Monday 18 November 2013

5 Kehamilan Teraneh di Dunia

5 Kehamilan Teraneh di Dunia - Kehamilan merupakan idaman berbagai wanita, karena kehamilan menjadi impian tersendiri bagi pasangan suami-istri. Kehamilan dan persalinan menjadi biasa jika wanita hamil memiliki kondisi yang prima dan fit. Tapi di berbagai penjuru dunia terdapat beberapa kehamilan yang sangat aneh.

Mulai dari tanda-tanda awal kelahiran yang tidak jelas, tidak membesarnya perut sang ibu, dan banyak lainya. Untungnya kesehatan wanita dan bayi itu tetap stabil dan terjaga. Kejadian-kejadian aneh ini akan dirangkum dalam 5 Kehamilan Teraneh di Dunia :


1. Suryati ( Tanpa memiliki suami dan tidak melalui proses kehamilan )

Suryati
Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.
Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar.
Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.

2. Amanda Burger ( Tidak tahu jika dirinya hamil )

 

Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkan seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil. 

Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.


3. Amanda Prentice ( Melahirkan setelah mengalami pendarahan )
Amanda Prentice
Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil. 

Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan.
Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.


4. Jennifer West Melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter )
Jennifer West
Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat ia merasa ada yang tidak beres pada dirinya ,ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawanya ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat.
 
Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah dua jam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West.

Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan .

5. Jessica Kosciuszko ( melahirkan tetapi tanda dan test kehamilan negativ )

Jessica Kosciuszko
Akibat rasa sakit perut yang luar biasa yang dialami Jessica Kosciuszko sang tunangan kemudian membawa dirinya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis namun alangkah kagetnya ketika dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko lagi hamil seorang bayi setelah 15 menit pemeriksaan dokter Jessica Kosciuszko hamil anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara.

Kejadian ini sangat mengejutkan Jessica Kosciuszko sebab hasil tes kehamilan yang dilakukan Jessica Kosciuszko menunjukan dirinya tidak hamil. Setelah dua minggu Alexis Barbara lahir Jesika dan tunanganya memutuskan untuk menikah.

0 comments:

Post a Comment