Sunday, 10 November 2013

5 Orang Dengan Modifikasi Tubuh Paling Extreme di Dunia

5 Orang Dengan Modifikasi Tubuh Paling Extreme di Dunia - Aneh, seram, dan mencengangkan setelah melihat beberapa orang ini yang telah memodif tubuh mereka dengan berbagai macam cara. Menindik dan men-tatoo tubuh mungkin dilakukan oleh beberapa anak muda. Sifat pemberontak pastinya adalah hal yang semua orang alami saat masih muda.

Tetapi beberapa orang merasa bahwa tatoo adalah hal yang luar biasa, sehingga mereka “mendekorasi” tubuhnya pada titik ekstrim, orang-orang dibawah ini mendedikasikan tubuhnya untuk terlihat sangat ekstrim :

Baca Juga 7 Modifikasi Unik Suku-Suku di Dunia

1. The Enigma

Paul Lawrence adalah fans jigsaw puzzle yang terlalu serius menanggapinya. Pria ini menutupi seluruh tubuhnya dengan tatoo puzzle berwarna biru, yang dilakukan oleh lebih dari 200 seniman tatoo.

2. Mutan Hawai


Kala Kaiwi ini terlihat seperti bermutasi, dengan 75% tubuhnya ditutupi oleh tatoo, dan lidah yang terpotong, 70 piercing aneh, sejumlah implant silikon pada wajah, serta lubang hidung dan daun telinga yang melar. Dia juga menanamkan ujung runcing logak diatas tengkoraknya. Yang lebih gila lagi, dia menindik sendiri tubuhnya.

3. The Lizardman


Eric Sprague adalah pria yang berasal dari Austin, Texas ini membelah dua lidahnya, men-tatoo tubuhnya selama 700 jam, agar terlihat seperti reptil. Giginya juga ditajamkan, bibirnya dicelup berwarna hijau, serta telinganya dimelarkan. Pria ini bekerja sebagai orang yang suka beratraksi dengan memakan api serta menelan pedang.

4. Lucky Diamond Ritch


Lucky Diamond Rich telah menghabiskan lebih dari 1.000 jam di atas kursi tatoo, kira-kira 40 hari. Pria yang bernama Gregory Paul McLaren ini adalah pria yang berdedikasi, dengan semua bagian tubuh tertutupi oleh tatoo, termasuk kelopak mata, kulit diantara ujung kakinya, telinga, dan bahkan gusinya.

Dia juga mengganti giginya dengan gigi buatan berkilau. Pada tahun 2006, McLaren ini memiliki predikat resmi sebagai pria yang memiliki paling banyak tatoo di dunia.

5. Catman


Dennis Avner yang memiliki julukan Stalking Cat ini memiliki kepercayaan ekstrim terhadap binatang totemnya, yaitu macan. Avner mentatoo tubuhnya, menindik, menggunakan implan yang dapat membuatnya “menggunakan” janggut serta mengubah bentuk wajahnya, mengoperasi telinganya agar runcing, serta menajamkan giginya, agar mirip dengan kucing. 

Diluar dari penampilannya yang aneh, pria ini memiliki pekerjaan sebagai programmer komputer. Pada November 2012, pria ini ditemukan mati secara mengenaskan di rumahnya, Nevada.

1 comment:

  1. Sudah gak waras ini orang mbak..

    ReplyDelete