Friday 15 November 2013

5 Aksesoris dan Teknologi Unik pada Monitor

5 Aksesoris dan Teknologi Unik pada Monitor - Monitor merupakan perangkat keras yang berfungsi sebagai penampil gambar pada perangkat komputer atau televisi. Saat ini teknologi pada monitor sudah semakin canggih, terbukti dengan hadirnya beberapa teknologi seperti layar LCD, LED dan OLED.

Teknologi tersebut sudah diaplikasikan pada layar televisi dan perangkat komputer. Beberapa aksesoris yang terkesan unik juga hadir memeriahkan penampilan monitor di pasaran. Berikut 5 Aksesoris Unik untuk Monitor:

1 . PortaPow USB Power Monitor

PortaPow USB Power Monitor

Di era krisis seperti saat ini, penghematan tentu sangat diperlukan pada berbagai faktor untuk menghindari kerugian yang begitu banyak. Salah satu penghematan yang dapat kita lakukan adalah memantau kapasitas daya yang dipakai oleh gadget kita.

PortaPow USB Power Monitor merupakan gadget ang berfungsi sebagai pemantau daya yang dikonsumsi pada monitor, baik monitor komputer, televisi atau handphone. Aksesoris ini membantu Anda untuk mengetahui gadget mana yang mengonsumsi banyak daya listrik di rumah Anda. Aksesoris kecil ini dijual dengan harga $19.

2 . Document Extractor

Document Extractor


Komputer dan printer merupakan sepasang gadget yag tidak dapat dipisahkan jika Anda bekerja di kantor. Namun bagaimana jika kita menggabungkannya? Dokumen Extractor merupakan gagasan Byeong Min Choe yaitu dengan menggabungkan monitor dengan printer menjadi satu perangkat. 

Modifikasi ini menggunakan jenis layar sentuh untuk monitor sehingga Anda tidak memerlukan lagi keyboard untuk mengetik. Selain mencetak, perangkat ini juga dapat melakukan scan dokumen yang akan ditampilkan ke monitor. Perancang mengingatkan bahwa Dokumen Extractor bukan hanya perangkat yang menghemat ruang , tetapi juga akan menghemat waktu dan sumber daya , seperti tinta dan toner.


3 . DIY Privacy Monitor

DIY Privacy Monitor


Ketika Anda sedang melihat tampilan monitor yang menurut Anda privat dan saat itu juga ada orang lain yang melihatnya tentu Anda merasa tidak nyaman karena kerahasiaan Anda akan terganggu. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah tersebut karena telah hadir DIY Privacy Monitor, yaitu sebuah teknologi pada monitor dimana monitor hanya akan menampilkan warna putih jika dilihat dengan mata biasa, namun akan terlihat tampilan aslinya jika menggunakan kacamata khusus.

 Jika Anda ingin membuatnya sendiri di rumah tentu bisa karena sudah banyak tutorial membuat monitor rahasia ini.

4 .Samsung Monitor Extra Side Screen


Samsung Monitor Extra Side Screen

Samsung mempuyai nama yang cukup populer dalam dunia elektronik terutama televisi. Berbagai inovasi teknologi telah diperkenalkan oleh samsung dan salah satu inovasi terbarunya adalah menghadirkan layar tambahan pada samping layar utama.

 Layar ini mampu menampilkan gambar sama dengan layar utama atau menampilkan menu lain seperti game dan layar handphone. Layar utama yang mempunyai aksesoris ini adalah layar dengan ukuran 17, 19 dan 22 inchi. Layar tambahan berukuran 7 inchi dengan bahan dan komponen yang sama.

5 .TNG Borg Cube Monitor Mate


TNG Borg Cube Monitor Mate


Jika Anda termasuk salah satu penggemar film Star trek tentu tidak asing dengan benda ini. TNG Borg Cube merupakan objek yang sering muncul pada film yang menceritakan abad 24 ini. 

Saat ini Anda dapat memilikinya untuk menghiasi monitor Anda. Aksesoris ini berfungsi sebagai hiasan sekaligus webcam disertai dengan lampu led hijau. Jika Amad berminat, siapkan uang $ 12,99 untuk mendapatkannya.

0 comments:

Post a Comment