Wednesday 13 November 2013

9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh

9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh - Kecantikan wajah atau ketampanan merupakan hal yang diidamkan banyak orang bahkan semua orang sekalipun. Untuk memperoleh kecantikan tersebut kita dapat mengikuti tips kecantikan atau berbagai macamnya.

Tapi yang ingin mendapatkan kecantikan secara instan menilai operasi plastik yang terbaik. Tidak ada yang menyalahkan memang, operasi plastik sudah memiliki berbagai macam bentuk seperti operasi hidung, operasi mata dan banyak lainya. Selain biaya operasi plastik yang terbilang cukup mahal, pasti ada efek samping yang siap datang kapan saja.

Infounik-pintar sudah merangkum berbagai macam operasi plastik yang terbilang paling aneh yang pernah dilakukan :

1. Operasi Garis Tangan



Di Jepang, metode membaca garis tangan adalah cara untuk meramal masa depan yang paling populer. Memiliki ramalan masa depan buruk? Mudah saja, ada beberapa orang yang mengaku bisa mengubah takdir mereka. Caranya adalah mengubah garis tangan yang bisa saja saat diramal lagi maka takdir masa depanmu menjadi lebih baik. Yang kamu butuhkan adalah operasi bedah plastik menggunakan pisau bedah listrik untuk membentuk garis tangan baru di telapak tanganmu. Tak perlu lama, 15 menit saja bisa membuatmu mendapat garis tangan baru.


2. Penambahan Tinggi Badan



Seorang pria di New York berhasil 'tumbuh' tinggi lebih dari enam inci melalui operasi yang menyakitkan dengan tungkai tubuhnya memanjang agar menambah tinggi badannya. Prosedur bedah plastik ini jarang dilakukan dan butuh biaya USD 85 ribu (Rp 874 juta). Selain mahal, ini sangat menyakitkan dan memakan waktu. Yah, memang tinggi badan itu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


3. Operasi Bentuk Kaki



Bedah kosmetik tak hanya melulu di bagian wajah namun kini juga kaki. Dr. Oliver Zong, direktur operasi bedah plastik di New York membantu mengubah bentuk kaki/jari kaki menjadi lebih pendek atau lebih sempit. Banyak pasien perempuan melakukan rekontruksi kaki agar kakinya bisa pas masuk ke sepatu hak tinggi. Namun beberapa dokter mengatakan operasi itu memiliki efek samping utama seperti deformitas jari kaki. Masih mau mencobanya?


4. Implan Kumis



Selama bertahun-tahun, ahli bedah operasi kecantikan Turki menawarkan implan rambut bagi mereka yang botak. Namun kini rupanya para pria juga ingin tampak lebih maskulin dengan implan kumis. Prosedur operasi memakan waktu lima jam dengan biaya USD 5 ribu (Rp 57,3 juta). Kamu akan dibius lokal lalu dokter menggunakan ekstraksi folikel-rambut dari daerah berbulu di tubuh ke sempanjang bibir.
  

5. Perubahan Warna Mata



Selama ini jika kamu ingin mengubah warna iris mata harus memakai lensa kontak, namun apa yang dilakukan Dr. Kenneth Rosenthal ini bisa memberikanmu hal lain yang lebih mudah yakni implan iris. Kamu yang ingin mengubah warna bisa memakai iris buatan tipis yang tidak beracun dan sangat fleksibel sehingga bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam mata melalui sayatan bedah kornea sehingga whoala, warna matamu sudah berubah!

6. Botox Wajah Tanpa Ekspresi



Apakah kamu ingin memiliki wajah tanpa ekspresi sekalipun sedang senang atau marah? Jika kamu seorang pemain poker profesional, jawabannya adalah iya. Karena itulah Dr. Jack Berdy dari New York menerima permintaan suntik botox yang dinamakan Pokertox. Pasien yang menerima suntikan Pokertox seharga USD 600-800 (Rp 6,8-9,1 juta) tak akan bisa terlihat sedang marah, sedih, bahagia, atau kecewa di wajahnya. Ya, dia akan memiliki wajah datar.


7. Operasi Lipatan Mata



Satu hal lagi bentuk operasi plastik favorit warga Korea Selatan adalah lipatan mata. Darah Asia membuat banyak sekali orang-orang Korea tidak memiliki lipatan kelopak mata sehingga tampak sipit. Merasa tak percaya diri dan kurang cantik, banyak di antara mereka memilih operasi ini sehingga membuat mata lebih besar. Tak heran saking favoritnya, banyak bertebaran klinik operasi plastik lipatan mata di Korea Selatan.


8. Operasi Ujung Mulut



Korea Selatan adalah surga bagi operasi plastik dan bedah kecantikan. Bahkan di sana ada operasi untuk membentuk lipatan ujung mulut. Bedah Plastik Aone di Seoul mengklaim bahwa mereka bisa membentuk lipatan di ujung mulut seseorang melalui operasi plastik. Orang yang memiliki lipatan di sudut mulut, bisa tampak tersenyum sekalipun dia tidak benar-benar tersenyum sehingga sudah pasti membuatnya lebih percaya diri.


9. Pembentukan Lesung Pipi



Tidak semua orang terlahir dengan lesung pipi di wajahnya seperti Jennifer Garner atau Afgan. Namun operasi plastik bisa mewujudkannya. Untuk membentuk lesung pipi di wajahmu, maka dokter akan membuat sayatan menyakitkan kecil di bagian dalam pipi yang kemudian dijahit sehingga bentuk luar pipi tampak cekung ke dalam dan bahagialah kamu telah memiliki lesung pipi yang manis.

0 comments:

Post a Comment