Saturday 12 July 2014

5 Gamer Paling Cantik Di Dunia

5 Gamer Paling Cantik Di Dunia - Selama ini, dunia video game lebih dekat dengan sosok pria karena memang sangat banyak pria yang suka permainan virtual ini. Namun, sebenarnya, banyak juga sosok perempuan yang tak kalah gandrung terhadap game.

Beberapa gamer perempuan ini pun tak hanya dibekali bakat bermain yang ciamik saja. Sebagian dari mereka juga memiliki paras secantik bidadari.Sehingga, tak jarang mereka jadi pusat perhatian saat ada konvensi game atau kompetisi game di manapun. Selain langka, kecantikan mereka ini kemudian jadi magnet tersendiri bagi para gamer pria di seluruh dunia.

Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 Gamer Paling Cantik Di Dunia.

1. Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette


Kaitlin yang memiliki paras rupawan ini rupanya merupakan seorang penggila game sejati. Perempuan pemenang Maxim's Gamer Girl Contest 2012 ini merupakan salah satu gamer perempuan yang populer di mata gamer lelaki dunia.Kaitlin suka bermain dengan genre RPG, Role Playing Game. Perkenalannya dengan dunia game sendiri berawal dari permainan Super Mario Brothers di Nintendo.

2. Danielle TradeChat Mackey


Danielle Mackey merupakan gamer sekaligus artis YouTube yang terkenal dengan nama alias TradeChat. Dirinya juga pernah terlibat dalam sebuah acara televisi berjudul The Tester dan King of Nerds yang semuanya bertemakan game.

Perempuan yang suka ganti warna rambut ini sangat suka bermain World of Warcraft. Tak heran, banyak pemain WoW yang kemudian menjadikan finalis Maxim's Gamer Girl Contest 2012 ini sebagai jujukan utama dalam bermain game itu.

3. Jessica Nigri


Jessica adalah seorang cosplay, costume player, besar di dunia. Namun, gadis asal Amerika Serikat ini ternyata juga seorang penggila game berat.Selain sering tampil dengan kostum karakter game atau anime dalam berbagai kegiatan, Jessica sering meluangkan waktunya untuk bermain game. Bahkan, sebelum kenal dunia cosplay, sebenarnya Jessica lebih dulu dekat dengan game dan anime.

4. Haruna Anno



Haruna yang kerap tampil manis ini merupakan salah satu idol remaja terkenal di negaranya, Jepang. Dirinya juga merupakan penggemar berat game arcade.Tak heran jika Haruna bisa bicara banyak mengenai game macam Super Mario Bros. Metroid, Tetris, dan Kirby. Dengan paras cantiknya, Haruna juga sering tampil dalam berbagai even game besar sebagai cosplay.

5. Morgan Webb


Morgan Webb awalnya adalah seorang model seksi. Namun, karena kecintaannya dengan dunia game, dirinya pun didapuk sebagai pengisi kolom game di majalah pria dewasa, FHM.Morgan pertama kali kenal dengan game saat bekerja sebagai administrator sebuah situs. Dirinya membantu seorang klien untuk membuat situs game yang kemudian membuatnya tertarik dengan dunia itu.

0 comments:

Post a Comment