Saturday 5 July 2014

5 Makanan Kaleng Paling Aneh Di Dunia

5 Makanan Kaleng Paling Aneh Di Dunia - Makanan kaleng merupakan makanan yang diawetkan dan kemudian dimasukan dalam kaleng fungsinya agar makanan ini dapat bertahan lama agar bisa dimakan, di Indonesia sendiri banyak jenis makanan kaleng mulai dari makanan yang terbuat dari daging, sayur, dan buah namun di luar negri sana ternyata ada lho makanan kaleng yang terbuat dari bahan aneh dan ekstrem.

Nah berikut ini ada beberapa Makanan Kaleng Paling Aneh Di Dunia yang pernah ada, mau tahu apa aja itu simak 5 Makanan Kaleng Paling Aneh Di Dunia berikut ini.

Baca Juga 5 Sajian Kuliner Aneh di Penjara

1. Roasted Scorpion.


Kalajengking merupakan salah satu jenis hewan yang berbahaya. Racunnya yang mematikan menjadikannya terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan. Namun di Amerika, terdapat sebuah perusahaan yang menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kelajengking utuh yang telah dibumbui.

2. Canned cheeseburger.

Kelezatan burger yang satu ini berasal dari Swedia. Meskipun terlihat seperti burger kebanyakan, Canned cheeseburger dibilang aneh karena memiliki waktu yang panjang sebelum sampai di tangan konsumen. Pasalnya, meski memiliki rasa yang tidak jauh berbeda dari burger kebanyakan, Canned cheeseburger merupakan burger pertama yang dikemas dengan menggunakan kaleng.

3. Sweet Sue Canned Whole Chiecken.

Jika Anda ingin membuat ayam pangang utuh, nyatanya produsen Canned Whole Chicken memberikan penawaran yang praktis. Bukan sekedar menyediakan ayam olahan yang telah dipotong-potong, namun juga mengemas ayam utuh yang siap untuk dimasak.

4. Reindeer Pate.


Selain daging sapi, ternyata daging rusa juga menawarkan sensasi tersendiri. Reindeer Pate merupakan makanan kalengan yang menyajikan beragam olahan daging rusa.

5. Canned Silkworm Pupae.


Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan yang menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.

Nah, itulah 5 Makanan Kaleng Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment