Tuesday, 8 July 2014

8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia

8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia - Sudah bosan dengan kolam renang buatan manusia yang seperti itu saja? Ada kalanya bagi anda penggemar berenang mencoba kolam renang alami yang menakjubkan dan indah. Di beberapa tempat alami ini kalian dapat berenang sesuka hati dan merasakan alam yang masih alami dan belum terjamah tangan manusia.

Ingin tahu beberapa kolam renang alami ini? simak artikel berikut  8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia:

Baca Juga 7 Kolam Renang Unik di Dunia

1. Ik kil, Meksiko


Ik kil di Yucatan, Meksiko adalah kolam renang alami yang cantik dengan air berwarna biru yang berada di dalam gua. Untuk mencapai kolam air yang bersih dan jernih, kamu diminta untuk turun ke bawah melalui anak tangga yang telah disediakan.

Begitu tiba, Anda langsung berhadapan dengan kolam renang alami yang biru yang dikelilingi tebing melingkar. Rerumputan hijau menjadi pagar alami kolam ini. Tunggu apa lagi? Ayo lompat dan rasakan kesejukkan airnya.

2. Pamukkale, Turki


Pamukkale adalah sebuah situs alam yang berada di Denizli, Turki. Di sini, kamu bisa melihat kolam renang alami yaitu kolam air panas yang cantik dan lain dari biasanya.

Dalam bahasa Turki, Pamukkale berarti benteng kapas. Sesuai namanya, sumber air panas ini tampak seperti tumpukan kapas putih. Warna putih ini berasal dari mineral yang terkandung dalam air panas.

3. Dean's Blue Hole, Bahama


Dean's Blue Hole adalah tempat berenang favorit penyelam di Bahama. Kolam renang alami ini memiliki kedalaman hingga 650 meter dan berwarna biru gelap.


Menyelam di sana, Anda bisa bertemu dengan ikan aneka warna yang cantik-cantik. Berada di sana, sama saja dengan menemukan harta karun paling cantik di Bahama.

4. Takama ga Hara Onsen, Jepang


Jepang terkenal dengan tempat pemandian air panas yang dikenal dengan sebutan onsen. Salah satu onsen alami yang terkenal adalah Takama ga Hara di Pegunungan Alpen Jepang, Honshu Tengah, Jepang.

Kolam renang alami ini dikelilingi oleh pegunungan hijau, dengan suara hewan sebagai latar. Temukan ketenangan tubuh dengan berendam di air hangat yang kaya mineral ini. Pasti rileks.

5.Hamilton Pool di Texas


kolam renang alami ini ditemukan pertama kali pada tahun 1800-an. Dulunya, area ini dimiliki oleh keluarga petani. Namun karena mereka sadar akan potensi alam yang ada di sana, maka area ini akhirnya dibuka untuk umum.

6. Taman Nasional Litchfield, Australia



Berada di Northern Territory, Australia, Taman Nasional Litchfield memiliki kolam renang alami yang tak kalah cantik. Kolam ini tercipta dari air terjun yang jatuh deras.

Usai lelah menjejalah taman nasional, memang paling asyik bersantai-santai di kolam ini. Rendamkan kaki dan lepas lelah yang menyelimuti tubuh.

7. Giola, Yunani


Di salah satu pulau di Yunani, yakni Pulau Thasos terdapat laguna kecil yang disebut Giola. Dikelilingi tebing melingkar, laguna ini berbentuk lingkaran dengan air biru dan bening.

Berenang di kolam renang alami, Anda tak hanya bisa berendam. Tapi juga ketenangan dengan pemandangan cantik laut yang memukau.

8. Air terjun Tat Kuang Si, Laos


Kuang Si Falls Luang Prabang di Laos adalah 3 air terjun yang bergabung jadi satu. Air terjun ini berakhir pada sebuah kolam renang alami kecil yang asyik untuk dijadikan arena bermain air.

Nah, itulah 8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia semoga menambah wawasan anda.
Baca Juga 5 Sumur Alami Paling Indah di Dunia

0 comments:

Post a comment