Thursday 17 July 2014

5 Pemecah Rekor Paling Muda Di Dunia

5 Pemecah Rekor Paling Muda Di Dunia - Anda bisa melakukan sesuatu yang baru dan fresh untuk memulai hari Anda seminggu ke depan. Masa kita yang dewasa ini mau kalah dengan anak-anak. Mereka yang notabenenya masih berusia belia saja sudah punya segudang prestasi yang membanggakan.

Berikut adalah 5 Pemecah Rekor Paling Muda Di Dunia.

1. Psikolog, 16 tahun


Seorang remaja 16 tahun di Meksiko berhasil mencuri perhatian dunia karena lulus sebagai psikolog termuda sejagat. Remaja pria bernama Andrew Almazan Anaya itu hanya tinggal menyelesaikan beberapa penelitian medisnya. Sejak kecil, Andrew tidak hanya menyukai bidang kedokteran dan psikologi, tetapi juga geografi, astronomi, sejarah, dan bahkan filsafat.

2. Wali kota, 4 tahun


Meski usianya baru 4 tahun, Robby Tufts sudah menjabat sebagai wali kota termuda di dunia. Bobby sapaan akrabnya menjadi Wali Kota Dorset, di wilayah Minnesota, Amerika Serikat. Dirinya terpilih tahun lalu saat festival tahunan 'Taste of Dorset' diselenggarakan.

Namun, Bobby menjalankan aksi kampanyenya dengan serius. Menurut ibunya, Emma Tufts, Bobby mulai berkampanye sejak Juni 2012, kemudian ia terpilih di bulan Agustus 2012.

3. Pengembang aplikasi, 12 tahun


Thomas Suarez dari Los Angeles, Amerika, menunjukkan bakatnya di bidang teknologi dan komputer sejak masih duduk di bangku TK, dan pada usia 12 tahun, ia telah mendirikan perusahaan sendiri, CarrotCorp, yang telah membuat dua aplikasi iOS yang saat ini bisa dijumpai di App Store. Hal ini berhasil membuatnya menjadi pemecah rekor dunia untuk pengembang aplikasi termuda.

4. Peneliti nuklir, 17 tahun


Taylor Wilson, 17 Tahun, menghabiskan waktunya untuk memberi nasihat kepada Departemen Keamanan Dalam Negeri terkait taktik anti-terorisme, dan selalu berkoordinasi dengan Departemen Energi untuk penelitian fusi nuklir. Oleh karenanya, meski masih berusia belia, Taylor telah dinobatkan sebagai peneliti nuklir termuda di dunia.

5. Fashion desainer, 5 tahun


Nama Duda Buendchen mungkin terdengar familiar di telinga Anda. Yaps! Dia adalah keponakan dari supermodel Brasil, Gisele Buendchen. Gadis berusia 5 tahun ini telah menjadi desainer untuk perusahaan pakaian di Brasil, Brandili Mundi. Itulah yang membuat Duda dinobatkan sebagai perancang busana termuda di dunia.

0 comments:

Post a Comment