Sunday, 30 March 2014

Inilah 5 Aksi Kontroversial Mario Balotelli

Inilah 5 Aksi Kontroversial Mario Balotelli - Terlahir dengan nama lengkap Mario Barwuah Balotelli, kariernya mulai dikenal seluruh publik sepak bola ketika berseragam Inter Milan pada tahun 2007. Layaknya seorang yang masih memiliki jiwa muda, Super Mario tumbuh menjadi pemuda yang dipenuhi kontroversi.

Namun, kenakalan Balotelli bisa dibilang di luar batas nalar manusia normal. Tak hanya rekan setim, pelatih pun kadang dibuat pusing oleh penyerang kelahiran 12 Agustus 1990.

Seperti apa kenakalan atau prilaku iseng seorang Super Mario? Inilah tindakan kontroversional Balotelli.

1. Menabrakkan Mobil Audi R8 Harga 1,5 Miliar Rupiah


Selang beberapa hari usai bergabung dengan Manchester City, Mario Balotelli sudah mencuri perhatian publik Inggris. Salah satu aksinya adalah ketika menabrakkan mobilnya yang memiliki harga 1,5 miliar Rupiah hingga ringsek saat menuju tempat latihan Manchester City.

Padahal, mobil tersebut baru berusia 1 hari setelah dibelinya. Dalam insiden tersebut Balotelli juga diketahui membawa uang tunai senilai 5 ribu Poundsterling (sekitar 73 juta Rupiah). Ketika Polisi bertanya mengapa ia membawa uang sebanyak itu dalam mobilnya, dengan enteng Balotelli menjawab “Karena saya kaya”

2. Menjadikan Babi Sebagai Binatang Peliharaan


Kebanyakan orang menjadikan anjing atau kucing sebagai bahan peliharaan. Namun, tidak halnya dengan Balotelli. Penyerang berusia 23 tahun itu memutuskan untuk menjadikan babi sebagai hewan peliharaannya.

Dengan bangganya, setelah membeli babi dari sebuah toko hewan, ia langsung memamerkannya di akun Twitter miliknya. Babi yang diberi nama ‘Super’ itu kini tak bisa dipisahkan dari kehidupan sang bomber AC Milan tersebut.

3. Ingin Membeli Tank



Kebanyakan orang memang gerah dan bosan dengan kemacetan. Tidak hanya di Jakarta, kemacetan bisa terjadi dimana saja. Sama halnya dengan kita, ternyata seorang Mario Balotelli juga sudah muak dengan kemacetan yang sering terjadi di kota Milan. Oleh karena itu, ia mengaku berniat membeli tank.

“Ketika seseorang mengendarai Ferrari dan dia memancarkan lampu tembak kepada Anda, maka minggirlah dari jalurnya (atau aku bisa melakukan hal serupa). Atau, mungkin aku harus membeli TANK!” kicau Balotelli di akun Twitter.

4. Meledakkan Rumah dengan Petasan


Sehari sebelum pertandingan Derbi Manchester, Mario Balotelli yang kala itu berkarir bersama Manchester City melakukan pesta di rumahnya bersama teman-temannya. Entah apa yang dipikirkannya, Balotelli yang ternyata sudah membeli kembang api senilai 200 Poundsterling (3,7 juta Rupiah) langsung menyalakannya di kamar mandi. Jelas bukan tempat yang pas.

Alhasil, percikan dari kembang api merambat ke seluruh penjuru. Api pun menyambar seluruh ruangan tersebut. Berutung petugas pemadam kebakaran bergerak cepat dan langsung menjinakkan api tak kurang dari 30 menit setelah peristiwa tersebut.

5. Nyelonong Masuk Konferensi Pers Inter Milan


Mario Balotelli memang telah angkat kaki dari Inter Milan pada tahun 2010. Namun, ketika pihak klub tersebut tengah mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan pelatih baru Andrea Stramaccioni pada Maret 2012, Mario Balotelli tiba-tiba nyelonong masuk.

Kedatangan Balotelli lantas membuat heboh seisi ruangan, termasuk Stramaccioni yang terkejut. Meskipun demikian, Super Mario langsung bersalaman dengan pejabat Inter dan pelatih baru Nerazzurri itu.

0 comments:

Post a comment