Saturday 1 March 2014

5 Kakek-Kakek Ini Tubuhnya Berotot Kekar

5 Kakek-Kakek Ini Tubuhnya Berotot Kekar - Jika tubuh kuat, perkasa, kekar, dan berotot sering dimiliki oleh pria muda, namun kali ini ada lima kakek-kakek paruh baya yang memiliki otot kekar layaknya binaraga.

Kakek-kakek ini malah terlihat seperti pria muda lainnya yang memiliki tubuh kekar dan berotot. Waduh ! Kira-kira seperti apa ya tubuh berotot kekar yang dimiliki kelima kakek ini? Penasarankan? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini :

1. Sam Sony ‘Bryant’ Junior


Sam Sony Bryant Junior merupakan seorang kakek yang telah berusia 70 tahun, tapi orang-orang banyak mengatakan bahwa kakek ini berusia 40 tahun. Wah, wah !

Sonny mengatakan bahwa awalnya dia tidak berbadan kekar, dan tidak tahu menau soal angkat bera atau lainya. Pada saat itu ia hanya ingin pergi gym untuk menghilangka stresnya, namun ia menjadi ketagihan dan rajin ke gym. Pada akhirnya tubuhnya pun menjadi kekar dan kuat, meskipun usianya sudah kakek-kakek tapi Sonny tetap terlihat muda, dengan tubunya yang kekar itu.

2. Sy Perlis


Kakek yang satu ini sungguh sangat mengagumkan, karena diusianya yang sudah mencapai 91 tahun ia memenangkan rekor dunia angkat besi seberat 187,2 kilogram untuk usia 90 tahun ke atas.

Kakek yang bernama Sy perlis ini sebelumnya juga pernah memecahkan rekor dunia seberat 135 kilogram pada tahun 2005. Bukannya malah beristirahat di rumah Sy Perlis malah menjadi langganan juara angkat berat.

3. Andreas Cahling


Meskipun sudah berusia 60 tahun, tapi Andreas masih saja terlihat seperti pria berusia 40 tahun. Selain itu, yang membuatnya masih terlihat muda adalah ia meruapakan salah satu binaraga yang saat ini masih aktif.

Di usianya yang 60 tahun ini, membuat para pria muda lainnya menjadi malu karena kalah saing dengan Andreas.

Setiap hari, Andreas lebih sering menghabiskan waktunya untuk berlatih dan pergi ke gym. Jadi tak heran jika pria ini terlihat sehat, dan bugar.

4. Robert


Kakek yang berusia 64 tahun ini adalah salah satu bukti peryataan tiada kata terlambat untuk mencapai sesuatu. Robert memulai berlatih ke gym saat berusia 56 tahun, ketika tubuhnya terasa lemah, banyak penyakit, bahkan berjalan pun harus menggunaka tongkat.

Kini Robert menjadi kekar karena ia sering berlatih dan pergi ke gym. Tubuhnya yang dulu sangat lemah, menjadi sangat kuat dan kekar.

5. Dr. Jeffrey Life


Dr. Jeffrey Life merupakan seorang kakek yang berusia 70 tahun, namun jika dilihat dari tubuhnya yang kekar, Dr. Jeffrey terlihat seperti binaragawan yang berusia 20 tahun.

Tubuhnya yang sixpack dan tanpa kerutana sama sekali membuat tubuhnya seperti pria muda, namun wajahnya tidak bisa menutupi usianya tersebut.

Namun, sayangnya Dr. Jeffrey mendapatkan tubuh yang kekar ini tidak dengan cara yang alami, melainkan dengan cara bergantung pada hormon modifikasi yang menjadikan tubuhnya kekar dan six pack.

sumber

0 comments:

Post a Comment