Sunday 30 March 2014

5 Orang yang Berikan Hartanya ke Anjing

5 Orang yang Berikan Hartanya ke Anjing - Anjing merupakan hewan peliharaannya yang paling setia dengan pemiliknya. Anjing juga diketahui merupakan satu-satunya hewan peliharaan yang bisa mengertik kondisi majikannya secara keseluruhannya. Bahkan ada sebuah cerita tentang seekor anjing yang ikut berbaring di dekat jenazah majikannya.

Hal ini bisa membuktikan bahwa anjing merupakan satu-satunya hewan yang dianggap sangat baik dengan pemiliknya.

Selain itu, anjing juga merupakan hewan penurut dan sangat peduli dengan majikannya. Oleh sebab itu ada beberapa orang yang sangat menyukai memelihara anjing bahkan meraka juga rela mewariskan hartanya ke anjing peliharaannya demi kelangsung hidup sang anjing.

Hal unik ini dilakukan oleh beberapa orang kaya yang telah mewarisi harta kekayaannya ke anjing peliharaannya.

Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima orang kaya yang mewarisi harta kekayaannya ke anjing.

1. Majel Barrett Roddenberry



Seorang wanita yang merupakan istri dari kreator Star Trek yang bernama Gene Roddenberry rela mewariska hartanya sebanyak USD 4 juta atau sekitar Rp 45 miliar ke anjing peliharaannya. Hanya itu, dalam surat wasiatnya ia juga menyebutkan bahwa anjingnya berhak tinggal di salah satu rumah mewahnya dan akan memberi seseorang uang sebesar USD 1 juta atau Rp 11 miliar.

2. Leona Helmsley


Seorang pengusaha kaya raya yang bernama Leona Helmsley juga telah mewariskan harta kekayaannya kepada anjing kecilnya tersebut. Diketahui ia mewariskan harta kekayaannya sebanyak USD 12 juta atau sekitar Rp 137 miliar ke anjing kecilnyaa itu. Namun, pada tahun 2010 lalu, anjing meninggal menyusul majikannya.

3. Gail Posner


Wanita yang satu ini merupakan putri dari seorang pengusaha kaya raya  dan terkenal di Amerika. Gail Posner memiliki anjing kecil yang sangat disayanginya dan menemani hidupnya selama bertahun-tahun. Saking sayangnya kepada anjing tersebut Gail juga pernah memakaikannya kalung emas seharga USD 15.000 atau sekitar Rp 171 juta. Bahkan saat ia meninggal Gail menulis surat wasiat yaang berisikan tentang harta warisannta yang diwariskan ke anjing kesayangannya tersebut sebesar USD 3 juta atau sekitar Rp 34 miliar, dan  sebuah rumah mewah seharga  USD 8,3 juta atau sekitar Rp 94 miliar.

4. Nora Hardwell


Nora Hardwell merupakan orang terkaya yang juga mewariskan harta kekayaaannya kepada kedua anjing peliharaannya yaitu Tina dan Kate. Kedua anjing tersebut ia warisi uang sebesar 450.000 pounds sterling atau sekitar Rp 8,4 miliar dan juga rumah mewah yang ia tinggal tersebut. Nora yang hidup sendirian juga menyeruh beberapa orang untuk merawat anjingnya setelah ia meninggal.

5. Lee Alexander McQueen


Seorang perancang busana meninggal pada usia 42 tahun akibat bunuh diri. Sebelum bunuh diri ia menulis sebuah surat yang berisikan meminta tolong untuk menjaga anjing kesayanggannya, dan meninggalkan uang sebesar USD 26 juta atau sekitar Rp 297 miliar untuk anjing-anjingnya tersebut.

Itulah ke lima orang kaya raya yang mewarisi harta kekayaannya untuk anjing peliharaannya.


0 comments:

Post a Comment