Thursday 6 March 2014

5 Kisah Mengerikan Anak-Anak Kesurupan Setan

5 Kisah Mengerikan Anak-Anak Kesurupan Setan -  Kesurupan merupakan suatu keadaan tubuh yang tak sadarkan diri dan telah dikendalikan oleh setan atau makhluk halus. Mungkin kamu sering melihat kasus kesurupan di dunia perfilman, terutama film horor.

Namun, terkadang kasus kesurupan di dunia per filman dan di dunia nyata sedikit berbeda karena, di dunia per filman dilakukan secara sadar dan dibuat-buat, sedangkan di dunia nyata secara tidak sadar dan tidak dibuat-buat.

Seperti yang berikut ini ada beberapa kasus kesurupan anak-anak yang sangat mengerikan, namun terjadi di dunia nyata. Mau tahu seperti apa kasus kesurupan anak-anak tersebut ? Berikut ulasannya.

1. Kisah kesurupan keluarga Latoya Ammons


Seorang ibu dari 3 anak yang bernama Latoya Ammons mengalami kisah kesurupan yang mengerikan di rumahnya. Kisahnya itu berawal dari mereka pindah ke rumah barunya di Indiana.

Ibu Latoya mulai merasa aneh, ketika ia mendengar suara orang berjalan di rumahnya, lalu peristiwa aneh kerap terjadi dan akhirnya ketiga anaknya pun juga mengalami kesurupan dengan cara yang sama.

Sejak kejadian itu, ia lalu ingin mencari tahu dengan meminta pertolongan dengan pekerja medis, polisi, bahkan pastor.

Kemudian, terdengar kabar bahwa rumah yang Latoya diami terdapat 200 hantu yang tinggal di sana. Sejak mengetahui hal itu Latoya langsung memutuskan untuk pindah dari rumah itu, karena ia takut akan terjadi peristiwa aneh lagi.

2. Kisah kesurupan Anna Ecklund


Dikisahkan seorang anak yang berusia 14 tahun bernama Anna Ecklund tinggal di Earling lowa. Pada tahun 1912 Anna mengalami kesurupan lalu ia dikutuk oleh ayah serta bibinya yang meminta agar setan selalu mengganggu Anna.

Pada tahun 1928, Anna pergi ke gereja dan meminta pertolongan untuk membebaskan dirinya dari kutukan tersebut. Lalu, saat seorang suster mendekatinya, tubuh Anna langsung telentang dan kemudian terangkat keatas. Sejak saat itulah Anna dinyatakan telah bebas dari kutukan tersebut.

3. Kisah kesurupan Roland Doe


Akibat terinspirasi dari sebuah film Hollywood yang berjudul The Exorcist, seorang anak berusia 14 tahun mengalami kesurupan sebanyak 30 kali.

Kejadiaan ini terjadi ketika ia mengikuti cara memanggil hantu yang diperlihatkan dalam film Holliwood tersebut. Lalu Roland pun mencoba memanggil hantu bibinya yang telah meninggal.
Saat itulah Roland langsung kesurupan, tubuhnya terangkat keatas dan kemudian terdapat bekas cakaran di tubuhnya. Kemudian keluuarga Roland langsung memanggil pastor dan kemudian hantu di dalam tubuh Roland pun berhasil dikeluarkan.

4. Kisah kesurupan Anneliese Michel


Kisah seorang gadis yang bernama Anneliese Michel berusia 16 tahun merupakan kisah kesurupan yang paling menyeramkan.

Anneliese sering mendengar suara-suara aneh, serta berperilaku aneh yang meminum air kencingnya sendiri, kemudian ia juga sering mengalami kesurupan sebanyak 70 kali dalam 10 bulan lamanya.
Dan pada akhirnya, gadis ini tewas karena sakit dan kelaparan akibat hantu yang ada di dalam tubuhnya itu.

5. Kisah kerasukan Michael Taylor


Kisah kesurupan terakhir adalah kisah Michael Taylor yang menikah dengan seorang wanita bernama Christine. Kemudian istrinya menuduh Taylor berselingkuh dengan pemimpin kelompok doa di lingkungan rumahnya.

Sejak saat itu, Taylor sering berperilaku aneh, dan orang-orang menganggap diri kesurupan. Dan  seorang pastor mencoba mengusir semua setan yang ada di tubuh Taylor, sampai akhirnya ia pulang ke rumah dan lalu membunuh istrinya sendiri, tapi ia tidak di penjara karena menurut orang-orang ia sudah tidak waras.

Itulah dia ke lima kisah kesurupann yang terjadi di dunia nyata.

sumber

0 comments:

Post a Comment