Saturday 22 March 2014

5 Pemain Biliar Tercantik di Dunia

5 Pemain Biliar Tercantik di Dunia - Biliar adalah  sebuah cabang olahraga yang masuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar serta harus di tunjang dengan kemampuan fisik yang prima agar mampu berprestasi dalam bidang olahraga biliar ini.

Olahraga biliar ini di mainkan di atas meja dengan peralatan bantu khusus serta peraturan tersendiri.

Dahulu, biliar identik dengan olahraga yang selalu dimainkan oleh para lelaki saja. Namun, saat ini olahraga biliar sudah banyak digemari oleh para wanita. Bahkan para wanita pemain biliar ini memiliki paras wajah yang sangat cantik, dan memiliki kemampuan yang juga tak kalah hebat dengan pemain biliar laki-laki.

Nah, seperti yang dikutip Merdeka.com, ada beberapa pemain biliar wanita yang memiliki wajah yang sangat cantik. Berikut ulasannya.


1. Anastasia Luppova


Anastasia Luppova merupakan pemain biliar berbakat dari Rusia yang telah berhasil menjadi juara Eropa di Russyan Pyramid. Tak hanya itu, selain berbakat Anastasia juga memiliki wajah yang sangat cantik dan bertubuh seksi.

2. Yu Ram Cha


Yu Ram Cha merupakan pemain biliar wanita yang sangat berbakat. Wanita kelahiran 23 Juli 1987, Korea Selatan ini telah berhasil meraih medali emas saat bermain di Asian Indoor Games pada tahun 2009. Namun, selain berbakat Yu Ram Cha juga memiliki paras wajah yang sangat cantik dan seksi.

3. Shanelle Loraine


Wanita kelahiran 25 Maret 1982 ini merupakan pemain biliar yang paling banyak meraih kemenangan. Ia mulai bermain biliar sejak tahun 2000, dan ia dilatih oleh juara dunia, Semih Sayginer, dan masih banyak lagi yang ikut melatih Shanelle. Sehingga tak heran jika ia berhasil meraih banyak kemenangan seperti, Womens World 10-ball Championship Manila, Philippines tahun 2009. Ia juga berhasil meraih kejuaraan Queen of Carom Seoul, Korea tahun 2009, dan Empress Cup seoul, Korea tahun 2009.

4. Xiaofang Fu


Wanita cantik ini merupakan pemain biliar terbaik di China. Pasalnya ia telah berhasil mengalahkan juara bertahan Chen Siming pada tahun 2011 lalu, di China Open. Wanita kelahiran tahun 1988 ini menjadi pemain biliar wanita termuda di China.

5. Pan Xiaoting


Pan Xiaoting merupakan pemain biliar wanita pertama di China. Wanita kelahiran tahu 1982 ini memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan pemain laki-laki di China. Ia pernah menjuarai beberapa perlombaan biliar, dan ia pun pernah mendapatkan predikat sebagai WPBA Eookie of the year tahun 2006. Selain cantik, kepandaiannya bermain biliar juga tidak bisa diragukan lagi.

Nah, itulah dia ke lima pemain biliar wanita yang memiliki paras wajah yang sangat cantik.

sumber

0 comments:

Post a Comment